Aktual

Lomba Sepeda Hias Tingkat SMP/ MTs dan SMA/ SMK/ MA

      Selasa, 22 Agustus 2017, bertempat di GOR Untung Surapati Kota Pasuruan Walikota Pasuruan memberangkatkan lomba sepeda hias tingkat SMP/MTs, SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta sebanyak 40 peserta. Kegiatan tersebut diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Tahun 2017. Tampak hadir kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan serta undangan lain.
Adapun rute yang dilalui dalam lomba sepeda hias yaitu (Start) GOR Untung Surapati (Jalan Sultan Agung Ke arah Barat) – Jalan Dr. Wahidin – Jalan Slagah – Jalan Hayam Wuruk – Jalan Panglima Sudirman – Jalan Untung Surapati (Kebonagung) – Jalan Dr. Wahidin (Purutrejo) – (Finish) GOR Untung Surapati (Jalan Sultan Agung).
      Walikota Pasuruan Bapak Drs. H. Setiyono, M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen yang ada di Kota Pasuruan yang telah menyukseskan seluruh kegiatan lomba-lomba. “Semangat proklamasi kita jadikan landasan untuk membangun Kota Pasuruan yang lebih baik dan maju. Oleh karena itu, kita satukan langkah, koordinasi untuk mewujudkan perubahan dan kesejahteraan masyarakat Kota Pasuruan”. Dengan diangkatnya bendera oleh Walikota Pasuruan sebagai tanda acara lomba sepeda hias di mulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *