Aktual

WALIKOTA PASURUAN CUP GOLF TURNAMENT XIII TAHUN 2018

Masih dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Pasuruan Ke 332 tahun 2018,  Pemerintah Kota Pasuruan menyelenggarakan Walikota Pasuruan Cup Golf Turnament Harmony In Diversity XIII Tahun 2018, pada hari Sabtu pagi tanggal 7 April 2018 bertempat di Finna Golf Dan Country Club Jalan Raya Barsari Prigen Jawa Timur. Turnamen tersebut diikuti oleh pegolfer-pegolfer Se-Jawa Timur bahkan ada yang datang dari Kalimantan, Sulawesi dan Lombok.

Sebelum memberi sambutan, dilakukan terlebih dahulu penyerahan trophy bergilir dari Walikota Pasuruan kepada General Umum Finna Golf Dan Country Club serta dilanjutkan dengan pelepasan balon udara oleh Walikota Pasuruan didampingi Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Direktur Utama Bank Jatim serta GM Finna Golf Dan Country Club.

“ Ucapan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam Walikota Pasuruan

Cup Golf Turnament Harmony In Diversity XIII Tahun 2018. Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar, aman dan tertib.” Demikian sambutan Walikota Pasuruan Bapak Drs. H. Setiyono, M.Si.

Pada malam harinya dilanjutkan dengan acara gala dinner dan penyerahan hadiah bagi pegolfer-pegolfer. Acara tersebut di hadiri oleh Walikota Pasuruan beserta Ibu, Wakil Walikota Pasuruan beserta Ibu, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan beserta Ibu, Jajaran Forkopimda beserta Ibu, Manajer Finna Golf Dan Country Club, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, panitia serta undangan lain.

Dalam sambutannya, Walikota Pasuruan Bapak Drs. H. Setiyono, M.Si mengatakan turnament ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Pasuruan ke 332 tahun 2018 serta  diikuti oleh 180 peserta. Atas nama Pemerintah Kota Pasuruan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, sponsor dan pegolfer-pegolfer, mudah-mudahan bisa membawa kebaikan dan kemajuan Kota Pasurua

 

n. Tanpa dukungan dari semua pihak khususnya investor, pembangunan Kota Pasuruan akan berjalan lambat sebaliknya dengan adanya dukungan semua pihak maka pembangunan Kota Pasuruan akan berjalan cepat.

Seusai sambutan, Walikota Pasuruan meniup lilin diiringi dengan lagu selamat ulang tahun. Dilanjutkan dengan pengundian hadiah. Perlu diketahui panitia menyediakan hadiah antara lain 2 unit kulkas mobil, 2 unit printer merk HP, 3 unit alat penahan panas, 2 HP samsung Galaxy, 2 unit TV merk Toshiba LED 32 in, 1 Sepeda Gunung, 2 Freepas untuk 2 orang menginap di Villa Finna Golf Dan Country Club serta hadiah utama yakni 5 sepeda motor Matic Honda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *