Aktual

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEJABAT ESELON III, IV

Sebanyak 195 Aparatur  Sipil Negara (ASN) Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan pada hari Selasa tanggal 8 Mei 2018 resmi dilantik oleh Walikota Pasuruan. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Pasuruan. Tampak hadir Wakil Walikota Pasuruan, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan serta undangan lain.

“  Atas nama Pemerintah Kota Pasuruan dan pribadi menyampaikan selamat atas dilantiknya pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara, benar-benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi. Hal ini penting untuk dipahami dan dijiwai, karena konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa, negara dan masyarakat semata, akan tetapi lebih dari itu dipertanggungjawabkan juga dihadapan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Diharapkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab “. Demikian sambutan dan arahan Walikota Pasuruan Bapak Drs. H. Setiyono, M.Si.

Seusai rangkaian acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan Tahun 2018, dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Walikota Pasuruan didampingi Wakil Walikota Pasuruan, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan kepada pejabat yang telah dilantik.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *