Tanggal terbit:

Seruan Bersama Walikota Pasuruan dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H / 2017 M

      Seruan Bersama Walikota Pasuruan dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pasuruan ditujukan kepada seluruh masyarakat Kota Pasuruan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H / 2017 M. Sebelum disebarkan kepada masyarakat, terlebih dahulu Seruan tersebut dikoordinasikan dengan pihak-pihak yang berkepentingan. Bertempat di Rumah Dinas Walikota Jalan Panglima Sudirman pada hari Senin malam tanggal 24 Mei 2017, diselenggarakan Rapat Koordinasi terkait Seruan Bersama tersebut. Hadir pada acara tersebut Walikota Pasuruan, Anggota Forkopimda Kota Pasuruan, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, serta Tokoh-tokoh Agama Islam, Tokoh Agama Katholik dan Kristen yang ada di Kota Pasuruan.
      Rapat tersebut membahas Draft Seruan Bersama yang telah dibuat sebelumnya oleh Walikota bersama Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan pada Sekretariat Daerah Kota Pasuruan. Hanya sedikit saja revisi terhadap draft tersebut untuk menyempurnakannya. Selain membahas isi dari Seruan Bersama, ada juga masukan dari beberapa tokoh agama terkait Sosialisasi Seruan Bersama yang diharapkan untuk tahun mendatang lebih awal waktunya, tidak mendekati hari pertama puasa.
      Adapun Seruan Bersama Walikota dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pasuruan selengkapnya sebagai berikut :