Tanggal terbit:

Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Tahun 2017

Berita Kota

Berita Terbaru

      Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Tahun 2017 diselenggarakan di Kota Malang. Selama tiga hari berturut-turut, sebanyak 98 Walikota se-Indonesia akan menginjakkan kakinya di bumi Arema dengan beragam kegiatan. Untuk Kota Pasuruan, Walikota hadir bersama Ibu, Wakil Walikota beserta Ibu, Sekretaris Daerah beserta Ibu, Asisten dan Staf Ahli beserta Ibu, Kepala OPD beserta Ibu, serta Camat dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan.
      Pertemuan Walikota se-Indonesia tersebut akan dimulai pada Selasa malam tanggal 18 Juli 2017,  yaitu Welcome Dinner yang diselenggarakan di Alun-Alun Tugu depan Balaikota Malang. Keesokan harinya, kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan Rakernas XII APEKSI yang diselenggarakan di Hotel Savana pada pukul 09.00 WIB. Selanjutnya, pada pukul 14.30 WIB dilaksanakan Pawai Budaya dengan start di depan Gedung Perpustakaan Umum Kota Malang (kawasan Jl. Ijen). Masih di hari yang sama, tepatnya pukul 16.00 WIB digelar Upacara Pembukaan Indonesia City Expo Tahun 2017 di Stadion Gajayana.
      Di hari terakhir, tepatnya Kamis tanggal 20 Juli 2017 dilaksanakan penanaman pohon khas daerah di Taman Kota Merjosari mulai pukul 07.00 WIB oleh seluruh Walikota dan dilanjutkan dengan sidang pleno pada pukul 08.00 di Ball Room Hotel Savana. Kemudian pada pukul 15.45 dilaksanakan Penutupan Rakernas XII APEKSI di Hotel Savana oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Tinggalkan Komentar

Tambahkan Komentar dibawah

0 Komentar

    Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Pasuruan

    • Kantor : JL. Achmad Yani 53, Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67134 PASURUAN
    • Email : kominfo[at]pasuruankota.go.id
    • Telepon : (0343) 5616668

kritik & saran