Pasuruan Kota
Tanggal terbit:

TRADISI KORPS ALUMNI DAN PRAJA IPDN SE-EKS KARESIDENAN MALANG

Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Pasuruan pada Rabu tanggal 3 Januari 2018 bertempat di Gedung Gradhika Bhakti Praja menyelenggarakan Acara Tradisi Korps Alumni Dan Praja IPDN Se-Eks Karesidenan Malang. Kegiatan tersebut di hadiri Walikota Pasuruan, Asisten Pemerintahan, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum Dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala OPD, Alumni Dan Praja IPDN Se-Eks Karesidenan Malang, Orang Tua Praja Kota dan Kabupaten Pasuruan serta undangan lain.

“ Kegiatan tradisi Korps ini adalah kegiatan rutin Alumni Dan Praja IPDN Se-Eks Karesidenan Malang yang dilaksanakan setiap tahun. Tradisi Korps ini bertujuan untuk memberikan prosesi selamat datang kepada muda praja tingkat satu angkatan XXVIII (28) dengan Korps praja eks karesidenan Malang dan sekaligus untuk mempererat tali silaturahim. Kegiatan tradisi Korps ini dihadiri oleh 39 alumni IPDN dari Kota Pasuruan, 48 alumni IPDN dari Kabupaten Pasuruan dan 58 praja IPDN se-eks karesidenan Malang. “ Demikian laporan ketua ikatan alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan Kota Pasuruan Bapak Rudiyanto, AP, MM.

Dalam kesempatan ini Walikota Pasuruan Bapak Drs. H. Setiyono, M.Si menaruh harapan kepada pamong praja lulusan institut pemerintahan dalam negeri (IPDN)  sebagai aparatur sipil negara, untuk dapat menjalankan tugas dan fungsi secara optimal. Mengingat saat ini perkembangan jaman dan tuntutan  dari masyarakat semakin komplek, yang pada hakekatnya diperlukan semangat dan kerja keras serta dapat mengayomi masyarakat.

“Untuk tetap semangat dan tekun dalam menjalani pendidikan, agar nanti saat adik-adik praja lulus dari pendidikan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar sesuai dengan tugas dan lingkungan masing-masing. “ Demikian pesan Walikota Pasuruan.  

Atas nama Pemerintah Kota Pasuruan mengucapkan selamat datang para praja IPDN Se-Eks Karesidenan Malang, semoga jiwa Korps yang telah tertanam dalam diri anda akan selalu ada dan silaturahim selalu terjalin dengan baik.

Seusai sambutan diteruskan dengan penyematan tanda kepangkatan ke siswa baru IPDN oleh Walikota.

Tinggalkan Komentar

Tambahkan Komentar dibawah

0 Komentar

    Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Pasuruan

    • Kantor : JL. Achmad Yani 53, Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67134 PASURUAN
    • Email : kominfo[at]pasuruankota.go.id
    • Telepon : (0343) 5616668

kritik & saran