Wakil Walikota Pasuruan, Jajaran Forkopimda Kota Pasuruan, Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Sekretaris Dinas Sosial Kota Pasuruan, Camat dan Lurah Gadingrejo, Notaris, pimpinan dan staf BRI Cabang Pasuruan, para saksi undian simpedes, para nasabah serta undangan lain  menghadiri penarikan undian simpedes semesater 2 tahun 2018 yang diselenggarakan oleh BRI Cabang Pasuruan pada hari Rabu tanggal 24 April 2019 di Rumah Makan Kurnia Pasuruan.

Menurut pimpinan BRI cabang Pasuruan Bapak Agus Jaya mengatakan penarikan undian simpedes semester 2 tahun 2018 ini merupakan penarikan undian yang ke 64, ini berarti BRI secara kontinue telah menyelenggarakan undian simpedes  selama 32 tahun. Hal tersebut merupakan bukti bahwa simpedes masih merupakan produk BRI yang sangat diminati dan dinantikan undian berhadiahnya di setiap tahunnya oleh para penabung simpedes. Di samping itu BRI senantiasa berkomitmen untuk selalu  memberi pelayanan dengan setulus hati kepada semua nasabah baik di Kota maupun di pedesaan. Saat ini kantor cabang BRI Pasuruan mempunyai 2 kantor cabang pembantu, 27 kantor BRI unit dan 10 teras BRI yang telah online seluruhnya, sementara mesin ATM juga tersedia di kantor cabang BRI Pasuruan, KCP BRI Pandaan, KCP BRI Bangil, dan di 27 BRI unit. Total keseluruhan mesin ATM yang tersedia di wilayah kantor cabang Pasuruan adalah 52 unit, 8 unit mesin CRM, 199 Agen Brilink EDC, 1.618 Agen Brilink Web dan 117 Merchant.

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Pasuruan Bapak Raharto Teno Prasetyo, ST mengatakan atas nama Pemerintah Kota Pasuruan menyampaikan  penghargaan dan terima kasih kepada jajaran  BRI cabang Pasuruan beserta segenap unit-unit yang tersebar di seluruh kecamatan di Kota maupun Kabupaten Pasuruan, yang telah banyak berperan dalam membangun dan memajukan Pasuruan khususnya melalui sektor perbankan dengan menghimpun maupun menyalurkan  dana kepada masyarakat.

  Lebih lanjut dikatakan, marilah kita jadikan menabung sebagai budaya dalam hidup kita. Dengan menabung kita dapat memetik banyak manfaat seperti tersedianya dana cadangan untuk keperluan yang tidak terduga, persiapan biaya masa depan yang telah direncanakan sebelumnya dan memberi kesempatan kepada pihak lain memanfaatkan uang untuk kegiatan usaha. Ucapan selamat juga disampaikan oleh Wakil Walikota Pasuruan kepada para nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah simpedes.

Perlu diketahui, hadiah yang diundi berupa : hadiah I yaitu 1 buah mobil Nissan All New Grand Livina  Tahun 2018, hadiah II yaitu 1 buah mobil Suzuki Pick Up FD Tahun 2018, hadiah III yaitu 8 buah sepeda motor Honda Beat Sporty CBS Tahun 2018, hadiah IV yaitu 10 buah LED Toshiba 43 Inch Tipe 43L7511, hadiah V yaitu 10 Lemari Es Sanyo Aqua 2 Pintu Tipe AQR240, hadiah VI yaitu 10 buah Mesin cuci Merk Polytron 1 tabung tipe PAW75, hadiah VII yaitu 21 Air Cooler Merk Sharp. Dengan total hadiah  sebesar Rp. 635.374.700,-