Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019, Pemerintah Kota Pasuruan melalui

Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kota Pasuruan pada hari Kamis sore tanggal 29 Agustus 2019 bertempat di GOR Untung Suropati Jalan Sultan Agung Kota Pasuruan dilaksanakan pembukaan  lomba futsal  antar club usia 23 tahun dan diikuti oleh 32 Club. Kegiatan tersebut secara resmi di buka oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kota Pasuruan di  hadiri  Kepala OPD terkait, para peserta futsal serta undangan lain.

          Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga Kota Pasuruan Bapak     Drs. H. Hardi Utoyo, M. Si menyambut baik kegiatan ini. Melalui lomba futsal usia 23 ini, mari kita jadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi yang positif terhadap generasi muda kita. Juga di harapkan kegiatan ini mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga di Kota Pasuruan kita yang tercinta ini. Selamat bertanding, jaga sportifitas dan fair play.

Seusai sambutan diteruskan dengan Kick Off oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga Kota Pasuruan didampingi undangan yang hadir, sebagai  tanda dimulainya pertandingan lomba futsal usia 23.