Inspiring City Pasuruan,  Hari ke tiga penyemprotan disinfektan oleh Plt. Wali Kota Pasuruan Bapak Raharto Teno Prasetyo, ST dalam rangka pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) dilaksanakan pada hari Sabtu pagi tanggal 28 Maret 2020. Pada hari ketiga ini Plt. Wali Kota Pasuruan Bapak Raharto Teno Prasetyo, ST di dampingi Komandan Kodim 0819 Pasuruan, Letkol Arh. Burhan Fajari Arfian, Kepala Kepolisiaan Resort Kota Pasuruan Bapak AKBP Donny Alexander, S.I.K., M.H, beserta Kepala OPD di Lingkungan Kota Pasuruan.

          Hari ketiga ini adalah hari terakhir penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan serentak nasional. Pada hari ketiga ini penyemprotan disinfektan dilakukan oleh 2 (dua) tim. Tim 1 (satu) di pimpin oleh Plt. Wali Kota Pasuruan Bapak Raharto Teno Prasetyo, ST. Tim 1 akan melakukan penyemprotan yang di mulai dari Kantor Walikota Pasuruan, Jl. Balaikota, Jl. DI. Panjaitan, Jl. Cemara, Jl. Veteran, Jl. Ir. H. Juanda, Jl. KH. Hasyim Ashari, Jl. KH. Mansyur, Jl. Raya Warungdowo, Jl. Raya Pleret, Jl. Untung Suropati, Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo dan berakhir pada Jl. Pahlawan

Tim 2 (dua) menyusuri Kantor Walikota Pasuruan, Jl. WR. Supratman, Jl. RA.Kartini, Jl. Soekarno Hatta, Jl. Gatot Subroto, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Panglima Sudirman, Jl. Erlangga, Jl. Hasanudin, Jl. Belitung, Jl. KH. Wachid Hasyim, Alun-Alun sebelah utara, Jl. WR. Supratman dan berakhir di Jl. Pahlawan.