Aktual

PMI KOTA PASURUAN PERLUAS PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI KOTA PASURUAN

            Inspiring City Pasuruan. PMI Kota Pasuruan melakukan penyemprotan disinfektan kembali di seluruh Wilayah Kota Pasuruan. Penyemprotan ini merupakan upaya preventif yang dilalukan oleh PMI Kota Pasuruan dalam menekan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). Penyemprotan ini mengerahkan 2 mobil gunners spraying, 1 mobil truck tangki air,  4 mobil grandmax, 2 mobil ambulance dan 2 mobil Patwal. Kegiatan penyemprotan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 25 September 2020 yang melibatkan Relawan PMI Kota Pasuruan, Dinas Perhubungan Kota Pasuruan dan Polresta Pasuruan.

            Menurut Ketua PMI Kota Pasuruan Bapak Drs. Djoni Agung R menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini bekerja sama dengan PMI Provinsi Jawa Timur, sekaligus melaksanakan instruksi PMI Indonesia karena Kota Pasuruan masih berada pada Zona Merah. Penyemprotan ini merupakan penyemprotan Tahap II yang akan berakhir besok pada hari Sabtu tanggal 26 September 2020 dan berharap penyemprotan ini dapat bermanfaat dan menekan penyebaran Covid-19 di Kota Pasuruan.

Perlu diketahui, penyemprotan ini menyasar Jalan-Jalan Protokol di Kota Pasuruan, Jalan-Jalan yang dapat dilalui oleh mobil gunners spraying, dan Jalan-Jalan perkampungan. Dimulai dari Markas PMI Kota Pasuruan Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo Nomor 119 Pasuruan terus ke Jalan Sunan Ampel dan Jalan Patiunus ke Jalan K.H Hasyim Ashari terus Jalan KH. Agus Salim, Jalan KH. Samanhudi ke Jalan Untung Suropati, Jalan Gatot Subroto dan Jalan Jend. Ahmad Yani, Jalan Raya Pantura ke Jalan Erlangga di Purworejo, Jalan Hasanuddin, Jalan Irian Jaya, Jalan Banda, Jalan Hangtuah dan Jalan Imam Bonjol ke Jalan Raya Pantura, Jalan Veteran di Bugul Lor belok kanan ke  Jalan Raya Pantura / Jalan Veteran ikuti Jalan  WR. Supratman dan berakhir ke Jalan Alun-Alun Timur di Kebonsari.