Aktual

Lahir Di Hari Kemerdekaan RI, Wali Kota Pasruan Beri Hadiah Dan Serahkan Langsung Akta Kelahiran Bayi

Pasuruan Kota madinah. Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyerahkan Akte Kelahiran bagi bayi yang lahir pada tanggal 17 agustus. Selasa (17/08/2021) akte ini diserahkan di dua tempat, yakni Klinik Bidan Endah Hardiningsih dan Klinik Bidan Kusmiarni Kota Pasuruan. Dengan didampingi Ketua DPRD, Sekda dan Kalapas Kota Pasuruan meninjau Klinik Bidan Endah Hardningsih kemudian Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo (Mas Adi), Gus Ipul  meninjau langsung bayi-bayi tersebut.

Bayi pertama bernama Ziyan Atika Adibah yang merupakan putra dari Muhammad Alfan dan Fifi Nur Hidayati. Bayi ini lahir di Klinik Bidan Endah Hardningsih jam 01.30 Wib dengan berat 2,9 Kg dan tinggi 49 cm.  Bayi kedua bernama Muhammad Almahdi Sharique, merupakan putra dari pasangan bernama Slamet Riyadi dan Fatimatuz Zahro  yang lahir di Klinik Bidan Kusmiarni jam 04.13 Wib dengan berat 3,8 Kg dan tinggi 51 Cm. Menurut informasi staf Dispendukcapil Kota Pasuruan.

Pada kesempatan ini, Gus Ipul menyampaikan, bahwa pemberian akte kelahiran yang diserahkan ini merupakan Program Pemerintah Kota Pasuruan dalam memperingati dan menambah semangat saat HUT RI. Sedangkan hadiah merupakan parcel berisi perlengkapan bayi sebagai bentukx kenang-kenanga dan ucapan selamat yang juga merupakan sumbangsih DPRD Kota Pasuruan. ”Saya bersama ketua DPRD atas nama Pemerintah Kota Pasuruan dan Kalapas ingin memberikan kenang-kenangan atau hadiah kepada keluarga yang telah melahirkan anak tercintanya bertepatan tanggal 17 Agustus 2021,” ujar Gus Ipul.