AktualPublikasi

PWI Pasuruan Semarakkan Peringatan HPN ke-76 dengan Beragam Kegiatan

Pasuruan Kota Madinah. Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 di Pasuruan dirayakan dengan semarak. Banyak beragam kegiatan yang digelar untuk kalangan internal wartawan maupun eksternal (masyarakat umum).

Peringatan HPN sendiri merupakan agenda rutin tahunan yang digelar oleh PWI Pasuruan. Kali ini HPN digelar dengan mengambil tema “Bangkit dan Sehat dari Pandemi”.

Di antara rangkaian peringatan HPN 2022 adalah diskusi tentang hutan, vaksin booster PWI Pasuruan, tanam pohon, diklat jurnalistik, serta kenduri HPN 2022.

Seperti yang terlihat di Balai PWI Pasuruan, Rabu (09/02/2022), acara kenduri HPN 2022 dihadiri Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Kadis Kominfotik Kota Pasuruan Kokoh Arie, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, Wakil Bupati Pasuruan Abdul Mujib Imron, serta Forkopimda Kota Pasuruan dan Kabupaten Pasuruan.

Ketua PWI Pasuruan, Joko Haryanto dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan support dari seluruh pihak yang membantu para wartawan dalam mencari berita. Mulai dari Kepolisian, TNI, Pemda, Kejaksaan, hingga perusahaan dan elemen masyarakat lainnya.

Acara kenduri ditutup dengan pemotongan tumpeng HPN 2022 serta foto bersama di depan balai wartawan Pasuruan. Seluruh rangkaian acara digelar dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19. (lio)