AktualPublikasi

PKK Kota Pasuruan Selangkah Lagi Juara Lomba Posyandu Bangga Kencana Tingkat Provinsi

Pasuruan Kota Madinah. Perwakilan Tim Penggerak PPK Kota Pasuruan selangkah lagi bakal mengukir prestasi di tingkat Provinsi Jawa Timur. Bagaimana tidak, PKK Kelurahan Karang Ketug, Kecamatan Gadingrejo masuk dalam nominasi pelaksana terbaik PKK lomba Posyandu Bangga Kencana tingkat Provinsi Jawa Timur memasuki babak kunjungan lapang lomba Pelaksana Terbaik PKK lomba Posyandu tingkat Provinsi Jawa Timur 2022.

Kunjungan Lapang dari Tim penilai dari PKK Provinsi Jawa Timur berlangsung daerah Kelurahan Karangketug pada Jumat (25/3/2022) pagi.

Kedatangan tim penilai Kunjungan Lapang dari PKK Provinsi Jawa Timur diterima langsung Wakil Ketua 1 TP PKK Kota Pasuruan Suryani Firdaus Adi Wibowo, S.Sos.I (Suryani) bersama Wakil Ketua 2 TP PKK Kota Pasuruan dan para pengurus PKK Kota Pasuruan serta pengurus tingkat kelurahan Karangketug.

Wakil Ketua 1 TP PKK Kota Pasuruan, Ani menyampaikan TP PKK Kota Pasuruan optimis masuk dalam nomiasi. Melihat upaya dan usaha yang dilalui sehingga sampai pada tahap kunjungan lapang.

Beliua juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari tim penilai Kunjungan Lapang dari PKK Provinsi Jawa Timur. Kunjungan ini sebagai ajang silaturahmi untuk Kota Pasuruan berbenah dengan keterbatasan yang ada untuk menjadi lebih baik lagi

“Mudah-mudahan kedepannya kita bisa silaturahmi terus. Supaya kota pasuruan bisa masuk dalam nominasi, untuk kader-kader posyandu nanti apa yang menjadi masukan atau evaluasi mohon dicatat untuk diperbaiki agar kedepan bisa menjadi lebih baik,” jelas Suryani

Suryani juga menyampaian atas kekurangan dalam penyambutan yang kurang baik. Yang mana TP PKK Kota Pasuruan terus melakukan perubahan dengan keadaan kota pasuruuan yang masih dengan keterbatasannya. Dan ini bukan menjadi kendala bagi TP PKK Kota Pasuruan untuk terus berupaya memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kami juga minta maaf jika ada kekurangan dalam penyambutan yang kurang baik karena kita juga selalu berbenah. Dan kami untuk terus berupaya memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Suryani

Penilaian lapang ini mencakup dari bank sampah, KRPL, pembibitan ikan lele, posyandu, juga penertiban administrasi.  Setelah dilakukan penilaian tim juri melakukan evaluasi. (LF)