AktualPublikasi

Wawali Mas Adi Ikuti Sosialisasi dan Bimtek Anti Korupsi

Pasuruan Kota Madinah. Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S.TP., M.Si (Mas Adi) bersama Asisten I Pemerintah Kota Pasuruan mengikuti Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Program Desa Anti Korupsi se-Provinsi Jawa Timur secara daring di Media Commad Center, Rabu (14/09/2022).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa (Khofifah) mengatakan, bahwa desa merupakan ujung tombak dari pemerintahan di Jawa Timur. Integritas desa menjadi suatu keharusan yang harus dilakukan. Karena itu, dalam mewujudkan Indonesia bebas dari korupsi. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelenggarakan Program Desa Anti Korupsi

“Kalau program Desa Anti Korupsi semakin masif, insyaAllah kemisikinan di Jawa Timur semakin turun lagi dan diikuti dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat,” ujar Khofifah

Sementara itu, Ketua KPK Firli Bahuri memberikan apresiasi kepada Provinsi Jawa Timur yang dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur.

“Kegiatan sosialisasi dan bimbingan teknis desa anti korupsi ini merupakan bentuk kecintaan KPK kepada masyarakat Jatim dalam mewujudkan tujuan negara yaitu Indonesia maju dan bebas dari korupsi, “ katanya.