AktualPublikasi

Terima Anugerah Kabarpas Awards 2022, Gus Ipul: Mari Sama-Sama Bikin Prestasi

Pasuruan Kota Madinah – Walikota Pasuruan Syaifullah Yusuf (Gus Ipul), Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) dan Ketua DPRD Kota Pasuruan Ismail Marzuki Hasan, SE (Pak Ismail) hadiri acara Kabarpas Awards 2022, Minggu (18/9) pagi di Valencia Café and Resto kota Pasuruan.

Di ulang tahunnya ke-8 ini, Kabarpas memberikan penghargaan kepada 19 figur yang dinilai inspiratif dan inovatif. Gelaran tahunan ini menganugerahkan Gus Ipul dengan nominasi “Innovative Regional Heads who Have Succeeded in Building Local Wisdom”. Sedangkan Pak Ismail mendapatkan nominasi “Inspirational Figure for Youth”.

Dalam sambutannya, Gus Ipul menjelaskan bahwa media massa adalah tempat bagi siapapun, khususnya kegiatan pemerintah kota untuk unjuk gigi kepada masyarakat.

“Karena media sesungguhnya adalah panggung untuk siapapun, untuk pengusaha, untuk politisi, untuk siapapun yang punya profesi. Ini panggung kita untuk menunjukkan kemampuan dan prestasi yang kita miliki”, tuturnya.

Lanjutnya, Gus Ipul memberikan apresiasi kepada Kabarpas sebagai salah satu media yang berkolaborasi baik dengan pemerintah kota Pasuruan.

“Saya ingin ikut bangga dan berterima kasih pemkot diliput prestasinya, dan itu tentu kabar baik untuk kota Pasuruan. Untuk itu Dinas Kominfo bisa mendukung dan berpartisipasi sekaligus kolaborasi lebih erat lagi lewat berbagai programnya”, ucapnya.

Di akhir sambutannya, Gus Ipul berharap melalui penghargaan yang diterimanya ini mampu memberikan kontribusi kepada pemerintah kota untuk lebih baik lagi dalam kinerjanya.

“Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat kami, tentu umumnya yang ada di pemkot. Kita dikasih seperti ini suatu penghormatan yang harus kita balas dengan karya-karya yang lebih banyak lagi, mari kita sama-sama berkarya, mari sama-sama bikin prestasi”, jelas Gus Ipul.

Turut serta hadir dalam acara ini Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan yang juga menjadi nominator Kabarpas Awards 2022, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan, Perwakilan Kapolresta dan Kapolres Kabupaten Pasuruan, serta dimeriahkan oleh penyanyi asal Pasuruan, Silfi KDI. (Dey)