Cerita KotaPublikasi

Sebanyak 1.333 KPM yang Belum Dapat BLT BBM, Hari Ini Cair

Pasuruan Kota Madinah. Sebanyak 1.333 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kota Pasuruan hari ini menerima bantuan BLT BBM. Penerimaan ini dilaksanakan di empat kantor kecamatan, Selasa (22/09/2022). Empat kecamatan tersebut adalah Kecamatan Bugul Kidul 160 KPM, Kecamatan Gadingrejo 309 KPM, Kecamatan Panggungrejo 586 KPM dan Kecamatan Purworejo  278 KPM.

Kepala Dinas Sosial Kokoh Arie Hidayat, SE., MM (Kokoh) mengatakan bahwa Pendistribusian BLT BBM ini menjawab pertanyaan masyarakat tentang belum diterimanya undangan pengambilan BLT BBM walaupun namanya tercantum dalam penerima BLT BBM di cekbansos.kemensos.go.id.

“Dengan distribusi BLT BBM yang disampaikan pada hari ini, maka jumlah KPM penerima BLT BBM Kota Pasuruan hingga saat ini seluruhnya sebanyak 17.587 KPM,” ujar Kokoh

Diharapkan warga masyarakat yang tidak layak mendapatkan bantuan sosial tetapi termasuk dalam penerima bantuan sosial dapat melaporkan kepada kelurahan dan/atau Dinas Sosial agar pemberian bantuan sosial ini lebih tepat sasaran. (fit)