AktualPublikasi

Gus Ipul Titipkan Pesan Untuk Siswa SMAN 2 Ciptakan Pasuruan yang Resik dan Tertib

Pasuruan Kota Madinah. Wali Kota Pasuruan Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) berpesan kepada puluhan siswa SMAN 2 Kota Pasuruan yang mengikuti apel pagi itu untuk menjaga pasuruan yang resik dan tertib. 

“Kita perlu membuat kota ini bersih dalam arti yang luas. Termasuk menjadi orang yang memiliki hati yang bersih, pikiran yang bersih, pun dengan lingkungan kita yang bersih. Kita ingin bersih seperti Kota Surabaya dan Kota Malang, bahkan seperti Kota Madinah yang dinobatkan sebagai salah satu kota terbersih di dunia,” ucap Gus Ipul

Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Pasuruan Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) saat saat bertindak sebagai Pembina Apel Pagi di SMAN 2 Kota Pasuruan pada Rabu (15/02/2023) 

Selain itu, Wali Kota juga menyampaikan untuk menjaga ketertiban. Disebutnya, disiplin menjadi salah satu bentuk menjaga ketertiban. 

“Yang kedua adalah tertib, termasuk didalamnya adalah sikap disiplin. Jaga kedisiplinan dimanapun kita berada, di jalan, di sekolah, di kantor, maupun di lingkungan rumah. Ikuti aturan yang ada,” sebutnya

Gus Ipul juga mengingatkan kepada para siswa untuk tidak parkir di sembarang tempat terutama trotoar. Hal tersebut secara dalam menciptakan pasuruan yang tertib. 

“Banyak diantara kita yang parkir di trotoar. Saya minta tolong dibantu untuk tidak parkir di trotoar. Jadilah pelopor untuk tidak parkir di trotoar karena trotoar adalah tempat pejalan kaki,” tuturnya

Setelah apel selesai, Wali kota bersama guru dan siswa SMAN 2 Kota Pasuruan bersama-sama menyanyikan lagu Pasuruan Resik dan Mars MTQ.