AktualPublikasi

Kunjungan Panitia event Bromo KOM Challenge 2023, Gus Ipul Harapkan Peserta Melewati Payung Madinah dan Alun alun Kota Pasuruan

Pasuruan Kota Madinah. Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menerima kunjungan Panitia event Bromo KOM Challenge 2023 berlokasi di Rumah Dinas Wali Kota Pasuruan. Senin (8/5/2023)

Panitia event Bromo KOM Challenge 2023 memaparkan didepan Wali Kota Pasuruan terkait dengan rute yang akan dilalui dalam lomba dan diikuti 1.600 peserta yang terdiri dari lima negara dan juga diikuti sejumlah provinsi di Indonesia.

Antusias peserta yang mendaftar event Bromo KOM Challenge 2023 secara online sangat tinggi baik dari manca negara maupun berbagai provinsi di Indonesia.

Start event Bromo KOM Challenge 2023 dimulai dari Balai Kota Surabaya jam 05.30 wib tanggal 27 Mei 2023 dan pit stop GOR Untung Suropati Kota Pasuruan kemudian peserta akan diajak menuju tantangan yang sebenarnya dengan Total jarak 104 km yang akan berakhir di Pendopo Wonokitri Kabupaten Pasuruan.

Penyelenggara juga melarang seluruh kendaraan penjemput menuju Wonokitri. Hal ini dilakukan demi keamanan dan kenyamanan peserta. Serta untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Dalam kegiatan Gus Ipul harapkan kepada panitia event Bromo KOM Challenge 2023 untuk rute melewati Payung Madinah dan Alun alun Kota Pasuruan guna mempromosikan destinasi Wisata Kota Pasuruan kemudian menuju pit stop GOR Untung Suropati Kota Pasuruan.

Hadir dalam kegiatan Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Kepala Dispora beserta jajarannya dan dihadiri Panitia event Bromo KOM Challenge. (rmd)