AktualPublikasi

Bersama Mendagri dan Pejabat Publik Lainnya, Mas Adi Jadi Saksi Anggota BPK Ini Raih Gelar Doktor

Pasuruan Kota Madinah-Wakil Walikota Pasuruan, H. Adi Wibowo berkesempatan menghadiri Sidang Terbuka Program Pascasarjana Universitas Merdeka Malang untuk Promosi Doktor Ilmu Ekonomi salah satu tokoh publik, Ir H. Ahmadi Noor Supit, MM pada Rabu (9/8) siang di gedung rektorat Unmer Malang.

Tak hanya Mas Adi, sejumlah pejabat publik seperti Mendagri Tito Karnavian, Wagub Jatim Emil Dardak, serta beberapa kepala daerah di Jawa Timur juga terlihat berada di ruangan yang sama dengan Mas Adi.

Siang itu, Ahmadi Noor Supit yang merupakan Anggota V Badan Pemeriksa Keuangan RI, serta memiliki banyak pengalaman di DPR RI, berhasil meraih gelar Doktor llmu Ekonomi setelah berhasil mempertahankan disertasinya yang berisikan penelitian tentang kinerja pimpinan di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan. Pada sidang terbuka tersebut, salah satu penguji/penyanggah adalah Mendagri Tito Karnavian. Total hampir selama dua jam sidang terbuka ini dilaksanakan.

Mas Adi terlihat ikut bahagia ketika koleganya ini berhasil menyelesaikan ujiannya dan meraih predikat Cumlaude serta berhak menyandang gelar Doktor. Tak lupa, Ia ikut menyalami dan mengucapkan selamat atas keberhasilan Ahmadi Noor Supit yang sangat menginspirasi semua orang ini (hly)