AktualPublikasi

Pilkada 2024 Resmi di Luncurkan, Gus Ipul Ajak Warga Kota Pasuruan Jaga Kondusifitas dan Rukun

Pasuruan Kota Madinah. Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan resmi di luncurkan tadi malam, Sabtu (08/06) malam di Stadion Untung Suropati oleh KPU Kota Pasuruan.

Kegiatan ini, dihadiri langsung oleh Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul). Dalam kesempatan ini, Gus Ipul mengingkan agar masyarakat Kota Pasuruan dalam menghadapi Pilkada ini dengan kondusif dan rukun.

“Saya ingin kita dapat mengulangsi sejarah pada pemilu 2024 yang partisipasi masyarakat Kota Pasuruan hampir 88 % artinya lebih tinggi dari Nasional. Untuk itu, saya berharap partisipasi masyarakat pada Pilkada 2024 ini bisa melibih target, ” ujar Gus Ipul

Gus Ipul juga mengingatkan warga Kota Pasuruan 17 tahun yang belum mempunyai KTP untuk mengurusnya agar dapat menggunakan hak pilihnya nanti saat Pilkada.

“Jangan lupa, 27 November datang ke TPS,” ajak Gus Ipul

Gus Ipul juga berpesan kepada parta politik yang hadir, agar dapat menyiapkan calon-calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang kompeten dan banyak pilihan.

“Beri calon-calok hebat dan baik untuk warga Kota Pasuruan, sehingga warga Kota Pasuruan banyak pilihan” kata Gus Ipul

Kegiatan peluncuran ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Pasuruan dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan dimeriahkan oleh Nabila dan Trisuaka.(fit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *