Aktual

PLT. WALIKOTA PASURUAN MEMBERANGKATKAN 100 ORANG KADER LINGKUNGAN DALAM RANGKA STUDI LINGKUNGAN/STUDI TIRU KE KABUPATEN BANYUWANGI

Bertempat di Aula Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan Dan Pertamanan Kota Pasuruan pada hari Senin pagi tanggal 21 Oktober 2019, Plt. Walikota Pasuruan didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan Dan Pertamanan Kota Pasuruan memberangkatkan 100 orang kader lingkungan dalam rangka studi lingkungan/studi tiru ke Kabupaten Banyuwangi.

Dalam kesempatan ini, Plt. Walikota  Pasuruan Bapak Raharto Teno Prasetyo, ST  menyampaikan dengan dilaksanakan studi lingkungan/studi tiru adalah merupakan komitmen dan apresiasi Pemerintah Kota Pasuruan terhadap kinerja para kader lingkungan Kota Pasuruan. Oleh karena itu titip nama baik dan jaga kehormatan Kota Pasuruan. Dan juga di harapkan kepada para kader lingkungan untuk tahun depan ada peningkatan kinerja yang lebih bagus dan lebih menjaga lingkungan di Kota Pasuruan. Pemerintah Kota Pasuruan berusaha berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat dan semoga apa yang menjadi niatan baik kita, bisa diterima oleh masyarakat Kota Pasuruan.