Inspiring City Pasuruan. Gita Suradira sebagai kelompok Paduan Suara profesional di Kota Pasuruan akan menggelar Konser ke Jogjakarta pada hari Selasa tanggal 17 Desember 2019. Oleh karena itu pada hari Rabu Malam tanggal 11 Desember 2019 bertempat di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Pasuruan, Paduan Suara Gita Suradira Mohon Doa Restu kepada semua masyarakat Kota Pasuruan untuk mengikuti konser Jogjakarta Choral Orchestra Folklore Festival. Dalam kesempatan ini hadir Plt. Walikota Pasuruan beserta Ibu, Bupati Pasuruan beserta Ibu, para pencetus Paduan Suara Gita Suradira, para orang tua serta undangan lain.

Dalam kesempatan ini, Ibu Dini Respati salah satu pencetus lahirnya paduan suara Gita Suradira mengatakan sebuah kehormatan bagi kami atas dukungan, apresiasi dan respon dari Pemerintah Kota Pasuruan serta masyarakat Kota Pasuruan terhadap kami, dan dengan kerendahan hati kami mohon doa restu masyarakat Kota Pasuruan untuk kelancaran dan kesuksesan  paduan suara Gita Suradira yang akan menggelar Konser ke Jogjakarta pada hari Selasa tanggal 17 Desember 2019. Hanya sebuah harapan teruntai agar Gita Suradira mampu mewarnai dan menjadi salah satu kebanggaan Kota Pasuruan.

Plt. Walikota Pasuruan Bapak Raharto Teno Prasetyo, ST selaku pembina Paduan Suara Gita Suradira mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah mensupport / mendukung dan memberikan doa kepada Paduan Suara  Gita Suradira  yang akan menggelar konser ke Jogjakarta semoga berjalan lancar dan sukses.  Semoga paduan suara  Gita Suradira  bisa membawa nama baik Kota Pasuruan di kancah nasional maupun internasional. Semoga tahun ini bisa mempertahankan prestasinya dan menjadi salah satu macan Asia. Karena selama ini paduan suara  Gita Suradira menghasilkan bibit-bibit luar biasa dan bukan hasil KKN. Semoga tahun depan bisa berlaga ke Thailand. Itu semua merupakan  proses perjuangan dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dan bermakna.

Seusai sambutan diteruskan dengan pemberian handbouquet/bingkisan bunga oleh Plt. Walikota Pasuruan beserta Ibu diberikan kepada Bapak Supriyanto Harmani (konduktor) dan Ibu Dini Respati (salah satu pencetus lahirnya Paduan Suara Gita Suradira). Dilanjutkan dengan menyanyi bersama dan foto bersama.