Inspiring City Pasuruan, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pasuruan bekerjasama dengan Jamu Iboe menyelenggarakan Talk Show Peran Jamu Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh di Kebon Pring pada hari Selasa tanggal 22 September 2020. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Pasuruan Ibu drg. Adisti Dwipayanti Raharto, Sp.Ort, Owner Jamu Iboe generasi ke empat, Sekretaris DP3AKB Kota Pasuruan, Narasumber, para Ketua Organisasi Wanita se-Kota Pasuruan serta undangan lain.

Dalam sambutanya Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Pasuruan Ibu drg. Adisti Dwipayanti Raharto, Sp.Ort, menyampaikan ucapan terimakasih kepada jamu iboe karena sudah bekerjasama. Di masa Pandem ini jamu banyak di cari dan berharap dengan adanya Talk Show ini Gabungan Organisasi Wanita dapat memahami peran jamu untuk meningkatkan daya tahan tubuh mengingat di masa pandemi ini menjaga daya tahan tubuh sangatlah perlu atau membuka usaha jamu karena jamu iboe akan membantu Gabungan Organisasi Wanita dapat membangun kerja sama dalam membuka usaha Jamu Iboe.

Pada acara tersebut ada beberapa materi yang di paparkan, materi pertama disampaikan oleh dr. Wijayani Mardiana, M.Med dengan materi sistem imun tubuh dan jamu Indonesia. Materi kedua disampaikan oleh pihak jamu iboe tentang bagaimana cara menjalin kemitraan dengan jamu iboe untuk membuka usaha.

Ibu-Ibu yang tergabung dengan Gabungan Organisasi Wanita sangat antusias dengan kegiatan in karena mereka dapat mendapatkan ilmu baru tentang jamu yang menjaga daya tahan tubuh apalagi di masa pandem. Ibu-Ibu juga dapat menikmat jamu bersama di kegiatan tersebut.