Pasuruan Kota Madinah. Wali Kota Pasuruan dan Wakil Wali Kota Pasuruan didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kota Pasuruan mendengarkan dan menanggapi pemaparan 4 Kecamatan Se-Kota Pasuruan di Pendopo Surga Surgi Kota Pasuruan pada hari Senin tanggal 15 Maret 2021. Adapun 4 Kecamatan yang menyampaikan pemaparan yakni Kecamatan Purworejo, Kecamatan Bugul Kidul, Kecamatan Gadingrejo Dan Kecamatan Panggungrejo. Selain itu ada juga pemaparan disampaikan oleh BPR Kota Pasuruan dan PDAM Kota Pasuruan.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf menyampaikan pembangunan yang strategis yaitu bisa mendatangkan tamu yang sebanyak-banyaknya. Suasana dingin bisa mendatangkan tamu dari daerah lain ke Kota Pasuruan. Semua itu harus didukung oleh 4 Kecamatan yang ada di Kota Pasuruan. Selain itu, Rumah Dinas Camat harus dipergunakan.

Seusai arahan Wali Kota Pasuruan, dilanjutkan dengan pemaparan yang dilakukan oleh setiap Kecamatan, BPR Kota Pasuruan dan PDAM Kota Pasuruan dalam rangka percepatan tercapainya visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan dalam 99 hari kerja. (pb)