Hallo, Sedulur Paskot. Siapa diantara kalian yang sudah menikmati keindahan ikon Kota Pasuruan di malam hari?

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf dan Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo memberi sentuhan lampu warna warni pada beberapa ikon Kota Pasuruan yang dapat kita nikmati saat malam hari. Hal ini merupakan salah satu wujud keseriusan agar Kota Pasuruan menjadi semakin indah. Menjadikan Kota Pasuruan tampak indah merupakan salah satu visi Gus Ipul dan Mas Adi yang terangkum dalam Pasuruan Kota Madinah (Maju Ekonominya, Indah Kotanya, dan Harmoni Warganya).

Diawali dari Alun-Alun Kota Pasuruan, gapuranya kini tampak lebih segar dengan baluran cat berwarna putih dan menjadi lebih cantik dengan hadirnya lampu warna-warni yang menyala saat malam hari. Belum genap satu bulan menjadi Wali Kota Pasuruan, Gus Ipul kembali memberi nuansa warna-warni dengan cahaya lampu pada Tugu Adipura Kota Pasuruan yang berada di Jalan KH. Wachid Hasyim. Tidak sampai disini, Gus Ipul dan Mas Adi melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Pasuruan membuat ikon baru di Kota Pasuruan berupa sepeda lampu raksasa yang juga dapat menyala saat malam hari. Sepeda lampu tersebut tentunya menjadi daya tarik sendiri bagi warga Kota Pasuruan.

Ohya, Slur, Sebagai warga Kota Pasuruan, mari kita turut menjaga keindahan kota dengan tidak membuang sampah sembarangan dan tidak merusak fasilitas umum. 😊

#SelaluPakaiMasker
#PakaiMasker
#PatuhiProtokolKesehatan
#PasuruanVanJava
#PasuruanKotaMadinah
#PemkotPasuruan
#AlunAlunKotaPasuruan
#SepedaLampuPasuruan
#IconKotaPasuruan