Cerita KotaPublikasi

Meriahkan HKN ke-57, Puskesmas Trajeng Gelar Lomba PMT se- Kelurahan.

Pasuruan Kota Madinah. Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke -57, Puskesmas Trajeng menggelar lomba Pemberian Makanan Tambahan (PMT) se-Kelurahan pada Sabtu (04/11/2021) di Puskesmas Trajeng. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh kader posyandu di wilayah Puskesmas Trajeng.

Tampak antusias ibu-ibu kader posyandu menyiapkan aneka menu PMT diantaranya bolu walo, bolu kelor, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu kegiatan ini dimulai dengan kegiatan senam bersama dan penyuluhan.

Plt. Kepala UPT Puskesmas Trajeng Kota Pasuruan drg. Dian Puspita Maryani mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Gebyar HKN ke-57, beliau juga mengatakan bahwa sasaran kegiatan ini adalah kader posyandu se-Kelurahan Trajeng.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian gebyar HKN ke-57, saya berharap kedepannya kegiatan ini bisa terus berlanjutn bisa lebih gebyar lagi,” kata Dian.

Bu Dian juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader yang sudah hadir.

“Saya berterima kasih kepada seluruh kader yang sudah ikut berpartisipasi, semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar sampai selesai, ” pungkasnya.