Cerita KotaPublikasi

Respon cepat 112,BPBJN tambal jalan berlubang

Pasuruan Kota Madinah. BBPJN (Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional) Jawa Timur langsung menindaklanjuti laporan warga ke 112 terkait jalan berlubang di jalan Gatot Subroto yang sangat meresahkan warga khususnya pengguna jalan.

Salah satu warga menyatakan sering kali pengendara terjatuh karena tidak mengetahui adanya kubangan apalagi sedang hujan.

“Kemarin saja ada 3 pengendara sepeda motor yang terjatuh karena tidak menguasai medan yang rusak, apalagi saat hujan kubangan tertutup air,” ujar Ramadhani warga Krapyakrejo.

Keresahan warga tersebut langsung ditindaklanjuti oleh Lurah Krapyakrejo Alifah Nurma, SH dan langsung menghubungi dinas terkait untuk melakukan tindakan lanjutan.

Dari info di group WA seputar krapyakrejo, sebagian warga mulai kemarin juga sudah memberikan laporan terkait kondisi dijalan Gatot Subroto melalui Aplikasi E-Sambat dan menggunakan layanan telepon kedaruratan 112.

Dan Alhamdulillah dari semua laporan langsung bisa direspon dengan datangnya tim dari BBPJN ke lokasi tadi pagi sekitar pukul 09.00 Wib, ujar Alifah, Sabtu (12/02/2022).