AktualPublikasi

Mas Adi Buka Turnament Voli Antar Kepala Perangkat Daerah Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 77

Pasuruan Kota madinah. Pemerintah Kota Pasuruan kembali menggelar turnamen bola voli antar Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkot Pasuruan setelah 2 tahun tidak dilaksanakan akibat pandemi Covid-19. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S,TP., M.Si (Mas Adi) di Lapangan Voli Rusunawa Tembokrejo Kota Pasuruan, Jumat (19/8/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun.

Kegiatan ini menjadi ajang menjalin silaturahmi antar pimpinan daerah dengan perangkat daerah.
Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) berkesempatan menjadi pemain sekaligus kapten tim voli putra melawan tim voli putra Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kota Pasuruan.

Dalam kegiatan ini, Mas Adi juga berkesempatan menjadi pemain sekaligus kapten tim voli putra melawan tim voli putra Sekda Kota Pasuruan dengan kapten Seketaris Daerah Kota Pasuruan, Rudiyanto, AP, MM yang dilanjut dengan pertandingan voli putri.

Selama pertandingan berlangsung Gus Ipul memberikan motivasi dan semangat kepada kepala perangkat daerah.

Dalam sambutan Mas Adi menyampaikan setelah dua tahun tidak dilaksanakan tournament olah raga akibat pandemi Covid-19, hari ini bisa dilaksanakan kegiatan turnament voli antar kepala perangkat daerah untuk memeriahkan hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia usia yang ke 77 tahun.

“Sudah dua tahun kita Pandemi covid 19 dimana masyarakat tidak bisa menikmati sarana olah raga, hari ini bisa dilaksanakan pertandingan turnamen voli antar kepala perangkat daerah,” ujarnya

Mas Adi juga menambahkan tournament voli antar kepala perangkat daerah dalam rangka memperingati hari jadi kemerdekaan yang ke 77 tahun sekaligus launching lapangan voli Rusunawa Tembokrejo.

“lapangan voli Rusunawa Tembokrejo menjadi salah satu sarana yang bisa dinikmati masyarakat Kota Pasuruan,” imbuhnya
Mas adi juga mengatakan launching lapangan voli Rusunawa Tembokrejo sebagai momentum yang cukup bagus selain sebagai kontes fasilitasi, juga sebagai event olah raga yang dimulai dari pertandingan voli antar kepala perangkat daerah.

“Event olah raga ini prinsip elegan, kebersamaan dan sebagainya untuk menyemarakkan 17 agustus untuk kemerdekaan Indonesia usia yang ke 77 tahun,” katanya

Mas Adi mengharapkan kedepan kegiatan pertandingan bola voli antar kepala perangkat daerah bisa ditindaklanjuti sembari dengan melakukan perbaikan terhadap sarana dan prasarana yang hari ini masih terbatas.

“Memang kita mulai pelan-pelan kita eventaris kebutuhannya dan ini menjadi salah satu point bagaimana kita ingin membangun harmonisasi dievent Pemerintah Kota Pasuruan dan kedepannya fasilitasnya lebih baik untuk masyarakat,” pungkasnya

Dalam pertandingan voli antar Kepala Perangkat Daerah dipimpin langsung Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) didampingi Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S,TP., M.Si (Mas Adi), Seketaris Daerah Kota Pasuruan dan diikuti Kepala Perangkat Daerah Se-Kota Pasuruan. (rmd)