AktualPublikasi

Gus Ipul : Mari Kita Semua Bekerjasama Untuk Mensukseskan Pembangunan Kota Pasuruan

Pasuruan Kota Madinah. Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengajak seluruh perangkat daerah, lurah, camat, jajaran forkopimda untuk bekerjasama dalam mensukseskan pembangunan Kota Pasuruan. Tentunya, agar dapat mewujudkan Kota Pasuruan menjadi Kota Madinah (Maju ekonominya, indah kotanya dan harmoni warganya).

Hal ini disampaikan Gus Ipul saat malam refleksi menuju tahun 2023 di Gedung Gradika Kota Pasuruan, Sabtu, (31/12).

“Mari kita semua berprestasi, dan ayo kita semua membuat program di tahun 2023 yang dapat membantu perekonomian kita. Dengan cara, mendatangkan wisatan, dan membantu UMKM,” ujar Gus Ipul.

Dalam kesempatan tersebut Gus Ipul mengatakan, pembangunan infrastruktur yang sudah di face off diharapkan mampu membangkitkan kembali UMKM dengan mendatangkan para wisatawan ataupun investor yang berada di luar Kota Pasuruan.

“Dari beberapa yang sudah kita benahi diharapkan dapat membangkitkan para UMKM kita. Dengan adanya payung Madinah kita bisa memanggil para wisatawan yang ada di luar Kota Pasuruan, gedung Harmoni dipakai tempat event juga dapat mendatangkan wisatawan,” kata Gus Ipul

Gus Ipul menambahkan, berbarengan dengan adanya pembangunan Kota Pasuruan masyarakat harus menjaga keindahan Kota Pasuruan.

“Mari bersama kita jaga tempat wisata ini agar tetap indah dan menarik untuk dikunjungi dan jangan buang sampah sembarangan, kami akan terus gencarkan toilet bersih supaya para pengunjung pun betah untuk berlama-lama di Kota Pasuruan,“ ungkap Gus Ipul.