AktualPublikasi

Pertama Kali, Kota Pasuruan Gelar Pawai Produk Mebel

Pasuruan Kota Madinah. Wali Kota Pasuruan H. Saifullah Yusuf (Gus Ipul) secara resmi melepas dan membuka acara pawai produk mebel di Kota Pasuruan. Acara ini dilepas di halaman kantor Wali Kota pada, Sabtu (04/03/23) pagi.

Saat tiba di lokasi acara, Gus Ipul didamping Ibu Wali Kota Pasuruan Fatma Saifullah Yusuf, Sekertaris Daerah, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan beserta undangan yang lainnya.

Dalam sambutannya Gus Ipul menyampaikan, pawai produk mebel ini pertama kali digelar di Kota Pasuruan. Beberapa produk dinaikkan kendaraan lalu berkeliling sesuai dengan rutenya.

“Ini pertama kalinya pawai produk mebel di Kota Pasuruan kita arak”, kata Gus Ipul

Menurutnya, pawai ini digelar dapat membangkitkan semangat para pelaku industri mebel.

“Kita ingin memberikan semangat untuk para pelaku mebel supaya bisa terus memproduksi hasil dari produk mebelnya”, imbuhnya

Selain itu, Gus Ipul juga menjelaskan tujuan yang kedua pawai ini diadakan untuk memperlihatkan kepada masyarakat luas bahwa industri mebel di Kota Pasuruan layak untuk dibeli.

“Produk mebel ini layak kita beli, layak kita gunakan untuk dirumah kita masing-masing”, jelas Gus Ipul

Gus Ipul melanjutkan, tujuan yang ketiga pawai ini dapat mengundang para pembeli dari berbagai daerah untuk menyaksikan perkembangan industri di Kota Pasuruan.

“Kita harapkan industri ini menjadi salah satu penggerak perekonomian di Kota Pasuruan “, ujarnya

Dalam pawai ini diawali dengan pertunjukan barongsai dan diikuti oleh perwakilan dari 6 kelurahan, 2 paguyuban, dan 2 formekes.