Cerita KotaPublikasi

Camat Gadingrejo Buka Kompetisi Sepak Bola Posoan Cup U-40 Segent (Sebani-Gentong)

Pasuruan Kota Madinah. Semaraknya Bulan Ramadhan 1444 H dimeriahkan dengan pertandingan bola yang diikuti 16 club dari Kota dan Kabupaten Pasuruan dengan tema Posoan Cup U-40 Segent (Sebani – Gentong) berlokasi di Lapangan Segent Kota Pasuruan. Sabtu (25/3/2023)

Pertandingan Posoan Cup U-40 berlangsung dari tanggal 25 maret dan diakhiri 9 April 2023, pertandingan hari ini diawali dengan pertandingan PSP Legend vs Tahu Campur FC yang ditonton ratusan penonton sembari menunggu berbuka puasa.

Dalam pers realese Camat Gadingrejo, menyampaikan bahwa tujuan dari pertandingan ini untuk meningkatkan sportivitas dari pemain kemudian juga menjalin tali silatuhrahmi antara pemain yang diikuti oleh para pemain profesional selain itu juga dapat meningkatkan pendapatan UMKM sekitaran lapangan Segent yang banyak dikunjungi penonton sehingga akan ada perputaran ekonomi.

“Event ini bertujuan untuk mendukung dari visi Bapak Walikota Pasuruan tentang maju ekonominya, dengan adanya event seperti ini maka ekonomi sekitar sini, UMKM sekitar sini akan meningkat pendapatannya, dan juga meningkatkan perekonomian masyarakat disekitarnya,” ujarnya

Lurah Gentong, Murtadho menyampaikan bahwa kompetisi ini diikuti 16 club dari Kota dan Kabupaten Pasuruan dengan ketentuan satu club pemain bola dengan usia antara 35 sd 40 tahun 3 pemain dan usia 40 tahun keatas 8 pemain.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah hiburan ngabuburit dilapangan segent (Sebani Gentong) yang merupakan kerjasama antara pemuda kelurahan Gentong dan Kelurahan Sebani,” pungkasnya

Akhir dari pertandingan dimenangkan Tahu Campur FC dengan skor 3 -1 dari PSP Legend.

Hadir dalam kegiatan Camat Gadingrejo, Lurah Gentong, Lurah Sebani dan diikuti penonton dari Gentong dan Sebani. (rmd)