AktualPublikasi

Paripurna II, Fraksi-Fraksi Ucapkan Terimakasih Hingga Apresiasi Kinerja Pemerintah

Pasuruan Kota Madinah. Wali Kota Pasuruan, Drs.H. Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, S.TP., M.Si menghadiri sidang paripurna II dengan agenda Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Perubahan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Kota Pasuruan Tahun Anggaran 2023. Pada kesempatan ini, Fraksi PKB dalam pandangan umumnya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Pasuruan.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan juga kepada Saudara Walikota dan Wakil Walikota, beserta seluruh tim anggaran eksekutif yang telah menyusun dan menyampaikan Nota Perubahan APBD Kota Pasuruan tahun anggaran 2023 serta membahasnya. Pembahasan secara optimal juga telah dilakukan antara Tim Anggaran Pemerintah Daerah dengan Badan Anggaran DPRD Kota Pasuruan,“ ujar Yasin saat membacakan PU Fraksi PKB, Senin (13/09) di Gedung DPRD Kota Pasuruan.

Sementara itu, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dalam pemdangan umumnya memberikan apresiasi kepada pemerintah Kota Pasuruan.

“Fraksi Partai Keadilan Sejahtera memberikan apresiasi kepada Saudara Walikota Pasuruan beserta jajarannya yang telah menyusun, menyajikan dan menyampaikan Pengantar Nota Keuangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023 dalam Rapat Paripurna I DPRD Kota Pasuruan pada tanggal 1 September 2023 yang lalu,” ujar perwakilan Fraksi PKS

Lebih lanjut, Fraksi-Fraksi juga menyampaikan pandangan mereka terkait Perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Kota Pasuruan Tahun Anggaran 2023. Ada sebanyak lima Fraksi yang menyampaikan pandangan umumnya secara bergantian pada kesempatan Paripurna II ini, diantaranya Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Fraksi Partai Golongan Karya, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya dan Fraksi Partai Amanat Pembangunan.

Turut hadir, jajaran Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kota Pasuruan. (fit)