AktualPublikasi

Wakil Walikota Pasuruan Hadiri Milad Muhammadiyah ke-111

Pasuruan Kota Madinah. Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) yang juga didampingi oleh istrinya Ani Adi Wibowo hadiri Milad Muhammadiyah ke-111, di halaman sekolah SMK Muhammadiyah, Sabtu (25/11/2023).

Dalam sambutannya, Mas Adi menyampaikan ucapan selamat Milad Muhammadiyah ke-111. Beliau berharap di usia ke-111 Muhammadiyah kedepan semakin banyak memberikan kontribusinya bagi bangsa.

“Atas nama Pemerintah Kota Pasuruan kami mengucapkan selamat Milad Muhammadiyah ke-111. Semoga Muhammadiyah tetap eksis berikan yang terbaik, terutama di Kota Pasuruan. Semoga diusianya yang semakin dewasa ini, Muhammadiyah dapat terus istiqomah dalam memberikan spirit kedermawanannya,” kata Mas Adi

Menurut Mas Adi, Muhammadiyah merupakan sebuah organisasi besar di Indonesia yang telah memberikan sumbangsih yang luar biasa untuk bangsa dan negara.

“Dengan bertambahnya usia Muhammadiyah, mudah-mudahan ke depan akan semakin besar,” jelas Mas Adi

Mas Adi juga mengatakan, pertemuan di acara Milad Muhammadiyah ini menjadi momentum untuk dipertemukan dengan kerabat Muhammadiyah.

“Alhamdulillah, di acara seperti ini kita bisa bertemu sekaligus bersilaturahmi bersama,” ujar Mas Adi

Mas Adi juga sekaligus menekankan pentingnya kerjasama antara Pemerintah Kota Pasuruan dan Muhammadiyah.

“Acara ini tidak hanya menjadi simbol perayaan, tetapi juga forum untuk sinergi dalam menjaga kondusivitas kota Pasuruan,” ujarnya

Lanjut, Mas Adi juga menyampaikan Milad ke-111 Muhammadiyah kali ini bukan hanya peringatan sejarah, tetapi juga menjadi titik temu penting antara organisasi keagamaan dan pemerintah Kota Pasuruan.

“Dengan adanya dukungan dan kerjasama yang solid, diharapkan Kota Pasuruan dapat mewujudkan Kota yang damai dan harmonis, sejalan dengan semangat Muhammadiyah dalam menyelamatkan dan memajukan semesta,” imbuhnya

Dalam peringati milad Muhammadiyah ke-111 ini juga di launching gerakan infaq pendidikan 111 Muhammadiyah. Dikatakannya, program mengumpulkan infak pendidik ini dilaksanakan oleh seluruh Muhammadiyah, mulai dari ranting hingga pusat, yang bertujuan untuk mendukung program pendidikan.