AktualPublikasi

Kunjungi Kota Pasuruan, Melati Putri Indonesia Ajak Anak-Anak Berani Meraih Mimpi

Pasuruan Kota Madinah. Melati Tedja, Putri Indonesia Jawa Timur 2024 mengunjungi Kota Pasuruan. Ia mengunjungi tempat-tempat ikonik di Kota Pasuruan. Tidak hanya itu, Melati juga mengadvokasi anak-anak pesisir di Kota Pasuruan untuk berani meraih mimpi.

Melati mengatakan bahwa percaya dengan diri sendiri pada era digital ini sangatlah penting. Mengingat generasi z lebih rentan atas krisis kepercayaan diri.

“Saya ingin mendorong lebih banyak generasi muda untuk pecaya pada diri mereka sendiri dan memiliki keberanian untuk mengejar impian mereka. Karena pada akhirnya, hanya mereka yang bisa mewujudkannya,” ujarnya, Selasa (03/01/2024) di Pendopo Surga-Surgi Kota Pasuruan

Wanita yang memiliki misi #MELiveTheDream ini sangat percaya bahwa anak-anak di Kota Pasuruan juga memiliki kesempatan yang sama dalam meraih mimpinya. Menurutnya, pemerintah Kota Pasuruan sudah memberikan wadah untuk mereka berkembang sehingga percaya dan mampu dalam meraih mimpinya.

Terbukti dari berbagai event yang diselenggarakan pemerintah Kota Pasuruan melibatkan anak-anak untuk menampilkan bakat dan kemampuannya.

“Beberapa dari mereka yang saya temui ingin menjadi militer, guru, penari, dokter gigi, penyamyi, youtuber, dan lainnya. Tetapi satu hal yang membuat saya kagum adalah alasan dibalik mimpi mereka. Salah satunya ingin menaikkan derajat orang tuanya,” kata wanita yang berprofesi sebagai model dan influencer ini

Dalam kesempatan ini, Melati mengapresiasi dan takjub akan sambutan luar biasa dari anak-anak di Kota Pasuruan maupun pemerintah Kota Pasuruan.

“Saya merasa hangat di sini, orang-orangnya ramah-ramah. Anak-anaknya juga sangat antusias ketika saya ajak berbincang. Bukan hanya itu, Kota Pasuruan juga sangat indah, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Fatma Saifullah Yusuf yang juga merupakan ibu panutan saya dan juga Ketua TP PKK Kota Pasuruan karena sudah membantu dan mendampingi saya selama di Kota Pasuruan. Beliau merupakan sosok inspirasi saya ” ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf juga merasa sangat senang atas kehadiran Melati di Kota Pasuruan. Ini merupakan bentuk bahwa Kota Pasuruan sudah di kenal di berbagai daerah.

“Saya sangat senang atas kehadiran melati. Ini menunjukkan Kota Pasuruan sudah banyak dikenal dan memang memiliki daya tarik untuk wisatawan. Semoga kedepan lebih banyak lagi influencer, artis, maupun Putri-putri Indonesia lainnya yang berkunjung di Kota Pasuruan. Karena tentu, kedatangan mereka dapat membantu Kota Pasuruan lebih dikenal lagi baik secara nasional maupun internasional,” pungkasnya.(fit/af)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *