AktualPublikasi

Fun Fight Series, Mas Adi Harapkan Atlet Tunjukkan Kapasitasnya dan Sportivitas

Pasuruan Kota Madinah. Wakil Wali Kota Pasuruan H. Adi Wibowo, S.Tp, M.Si (Mas Adi) menyaksikan Fun Fight Series bertempat di Sasana Cygnus Jl. Re Martadinata Ngemplakrejo Kota Pasuruan. Sabtu Malam (2/3)

Antusias atlet begitu tinggi mengikuti pertandingan Fun fight series yang diikuti peserta dewasa ronde demi ronde atlet melawan lawannya dan juga sorak penonton yang mendukung jagoannya dalam pertandingannya dengan bertanding maksimal 3 ronde, event tinju diikuti kelas putra dan putri.

Dalam sambutan Mas Adi menyampaikan kalau melihat fasilitas tempat pertandingan penuh kesederhanaan tetapi semangatnya luar biasa.

“Harapannya ini menjadi sarana bagi atlet khususnya di Kota Pasuruan walaupun dengan sarana yang sederhana tetapi cita citanya harus istimewa harus menjadi atlet yang mampu menunjukkan kapasitasnya dan dalam olahraga yang dipegang adalah sportivitas,” ujarnya

Ia berharap sarana ini menjadi event pengembangan bakat atlet tinju khususnya di Kota Pasuruan.

“Harapannya ini menjadi ajang untuk melakukan proyeksi atlet atlet kita, mungkin di kontes tinju ini masih banyak kendala menyiapkan atlet atlet sejak dini ini harus dipersiapkan bagaimana membuat road map atlet tinju sejak dini, harapannya malam ini bukan hanya mengembirakan kita semua tetapi harapannya adalah memberikan semangat kepada atlet atlet yang ada di Kota Pasuruan dan menjaga sportivitas,” harapnya

Hadir juga dalam kegiatan perwakilan Kepala Disparpora, wakil ketua koni, pengurus tinju indonesia kota pasuruan, panitia dan diikuti atlet dan penonton. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *