AktualPublikasi

Wali Kota Cup E-Sport Resmi Di Tutup, Mas Adi : Selamat Untuk Para Juara

Pasuruan Kota Madinah. Turnamen e-sport Wali Kota Pasuruan Cup 2024 resmi ditutup. Turnamen ini dimenangkan oleh Life synergy sebagai juara 1, KIW juara 2, Kuro juara 3 dan Esi Kota Mojokerto sebagai Best tim dalam kaetgori Free Fire. Kemudian dalam kategori Mobile Legend ada Arab Pride Kota Pasuruan sebagai juara 1, Wong Unik juara 2 dan Esi Bojonegoro juara 3. Sedangkan kategori E-Football dimenangkan oleh Firmah Mahdi yang meraih juara 1, Davod Riki Juara 2 dan Puspamba Haram juara 3. Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo., S.TP., M.Si, di Gedung Gradika, Minggu (25/02/2024).

Dalam kesempatan ini Mas Adi sangat mengepresiasi para peserta yang sangat antusias mengikuti turnamen ini. Apalagi peserta yang hadir juga berasal dari luar Jawa Timur seperti dari Solo, Jogja, Bekasi, Jakarta, Bandung, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali.

“Pesertanya keren-keren semua. Selamat untuk para juara, dan sukses semoga ini juga menghantarkan para atlit-atlit yang hadir dari para penjuru,” ujar Mas Adi

Turnamen ini digelar mulai tanggal 23-25 Februari tahun 2024 dalam rangka hari jadi Kota Pasuruan yang ke 338. Dimana diikuti oleh 2.764 peserta yang memperebutkan hadiah total Rp 30 juta. Kejuaraan ini melombakan tiga kategori, yakni Mobile Legend (ML), Free Fire (FF), dan E-Football.

Selain dari luar jawa Timur, peserta yang mengikuti turnamen ini juga ada yang berasal dari berbagai kabupaten dan kota di Jawa Timur. Seperti  Bojonegoro, Magetan, Mojokerto, Kediri, Gresik, Lumajang, Probolinggo, Banyuwangi, dan Pasuruan.

“Saya bangga kegiatan E-Sport ini mendapat sambutan yang luar biasa dari peserta hingga luar Jawa Timur,” ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga ini juga dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah terkait dan Camat Se-Kota Pasuruan. (fit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *