AktualPublikasi

Gus Ipul Buka Lomba Concert Marching Band Suropati, Ajang Unjuk Bakat dan Keterampilan

Pasuruan Kota Madinah. Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) membuka secara resmi Lomba Concert Marching Suropati bertempat di GOR Untung Suropati pada Sabtu, (25/5/2024) pagi.  

Festival Drum Band se Pasuruan Raya yang digelar selama dua hari yakni 25-26 Mei 2024 ini diikuti oleh 56 tim dari tingkat TK, SD, hingga kategori umum. 

Dalam sambutannya, Gus Ipul menyampaikan melalui ajang lomba drum band ini menjadi wadah anak-anak generasi penerus bangsa untuk menampilkan bakat serta menyalurkan keterampilan guna meraih prestasi.

“Ini menjadi panggung untuk anak-anakku sebagai bagian untuk menjadi orang orang hebat di masa yang akan datang,” ujar Gus Ipul

Menurutnya, perlombaan ini juga dapat melatih keberanian dan kekuatan anak-anak yang menjadi modal berharga dalam meraih kesuksesan di masa depan. 

“Ini adalah momen yang luar biasa agar anak-anak kuat dan berani. Mudah-mudahan semua grup drum band bisa tampil dengan dan meraih juara terbaik, yang belum juara tidak perlu berkecil hati karena semuanya sudah tampil hebat,” ucapnya

Gus Ipul mengapresiasi gelaran lomba marching band yang diselenggarakan tiap tahun ini dapat terlaksana lebih meriah dengan peserta yang lebih ramai. Ia mengucapkan terimakasih kepada peserta, pelatih, supporter, dan panitia yang telah bekerja keras untuk membuat acara ini berjalan sukses.

“Alhamdulillah kami bersyukur dapat berkumpul menyaksikan penampilan anak-anak kita. Terimakasih, tahun ini dapat terlaksana dengan lebih ramai dan meriah,” pungkasnya 

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota Pasuruan, Wakil Kepala Polres Pasuruan Kota, serta tamu undangan lainnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *