AktualPublikasi

Penyerahan Penghargaan, Bu Lilik : Semoga Prestasi ini Menjadi Motivasi Bagi Kita Semua

Pasuruan Kota Madinah. Pjs Wali Kota Pasuruan Dr. Lilik Pudjiastuti, SH, MH (Bu Lilik) menghadiri penyerahan penghargaan kepada anggota Polisi yang berprestasi dan siswa siswi anggota PKS bertempat di lapangan Polres Kota Pasuruan. Senin (7/10)

Penyerahan penghargaan kali ini merupakan kegiatan Polres Pasuruan Kota yang diawali dengan kegiatan apel bersama anggota Polisi dilanjut dengan penyerahan penghargaan bagi 3 anggota Polisi yang telah meraih kemenangan dalam ajang Kapolri Cup tahun 2024 dan 10 siswa siswi PKS (Patroli Keamanan Sekolah) dari SMK dan SMA Se-Kota Pasuruan yang berprestasi.
Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Kota Pasuruan, Pjs. Wali Kota Pasuruan dan dilanjut Ketua DPRD Kota Pasuruan.

Dalam sambutannya Bu Lilik mengucapkan selamat kepada anggota polisi yang telah menerima penghargaan Kapolri Cup tahun 2024 serta peserta didik SMK dan SMA yang telah menjadi PKS berprestasi.

“Semoga prestasi ini menjadi pemicu atau motivasi bagi kita semua dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya, tugas dan fungsinya untuk tetap menjaga dan melindungi masyarakat,” ucapnya

Ia berharap anak anak yang aktif di PKS untuk menjaga ketentraman dilingkungan masing masing sekolah.

“Bagi anak anak SMK dan SMA yang ada di PKS tolong bantu dilingkungan masing masing untuk menjaga ketentraman sekolah karena ketertiban dan ketentraman sekolah ada dipundak kalian nantinya kita berharap dapat terciptanya lingkungan pendidikan yang mendukung untuk tercetaknya generasi muda generasi emas yang akan menjadi pemimpin di Indonesia emas atau Indonesia yang akan datang semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi yang lain untuk semakin termotivasi dalam meningkatkan tugas dan prestasinya, kedepan jadikan ini motivasi untuk mengejar prestasi prestasi selanjutnya,” pungkasnya (rmd)