Aktual

Lomba Gerak Jalan Beregu Tingkat SD/MI dan SMP/MTs Negeri dan Swasta

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Tahun 2017, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Pasuruan mengadakan Lomba Gerak Jalan Beregu tingkat SD/MI,SMP/MTs Negeri dan Swasta pada hari senin tanggal 28 Agustus 2017 dengan start di GOR Untung Surapati Kota Pasuruan. Walikota Pasuruan hadir untuk memberangkatkan peserta lomba tersebut dengan didampingi oleh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan serta undangan lain.
Lomba tersebut diikuti sejumlah 210 peserta. Adapun rute yang dilalui dalam lomba tersebut yaitu start GOR Untung Surapati belok kanan – Jalan Dr. Wahidin – Jalan Slagah – Jalan Hayam Wuruk – Jalan Panglima Sudirman – Jalan Untung Surapati – Finish GOR Untung Surapati.
Wakil Walikota Pasuruan Bapak Raharto Teno Prasetyo, ST mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Pasuruan yang telah menyukseskan seluruh kegiatan lomba-lomba. Semangat dan peran serta keikutsertaan dalam lomba ini menunjukkan perwujudan yang besar dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia. Di samping itu Wakil Walikota Pasuruan menghimbau kepada seluruh peserta lomba untuk berhati-hati di jalan dan menjaga ketertiban. Dengan diangkatnya bendera oleh Wakil Walikota Pasuruan sebagai tanda acara lomba gerak jalan beregu dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *