Pemerintah Kota Pasuruan mengadakan kegiatan Jalin Silaturrokhmi dan Komunkasi dengan Mantan Kepala OPD yang bertempat di Gedung Gradika Praja Kota Pasuruan  pada hari Jum’at siang tanggal 1 Pebruari 2019.

Acara Jalin Silaturrokhmi dan Komunikasi ini bertujuan untuk Sinergitas Pembangunan Kota Pasuruan yang lebih maju dan sejahtera pada tahun 2019 ini.

Wakil Walikota Pasuruan Bapak Raharto Teno Prasetyo, ST juga hadir dalam acara tersebut beserta Ibu. Hadir pula Bapak Sekretaris Daerah Kota Pasuruan beserta Ibu, Asisten dan Staf Ahli serta Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan serta undangan lain.

Dalam sambutannya Bapak Wakil Walikota mengucapkan banyak terima kasih kepada para pejabat Eselon II yang telah purna tugas dan berkenan hadir pada acara jalin Silaturrokhmi dan Komunkasi antara Pemkot Pasuruan dengan Mantan Kepala OPD. Beliau semua adalah motor penggerak roda pemerintahan yang telah bekerja keras dengan mengerahkan segenap tenaga dan pikiran demi kelangsungan pembangunan dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat di Kota Pasuruan, imbunya. Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Bapak Wakil Walikota Pasuruan kepada isteri/suami atau keluarga yang telah memberikan dukungan baik moril maupun spirituil sehingga beliau semua dapat sukses melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Berikut pejabat Eselon II yang telah purna tugas antara lain :

  • H. ASEP SURYATNA, MMA

(Mantan Asisten Perekonomian dan Pembangunan)

  •  SUMARNI, SE, MM

(Mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan,Perlindungan Anak dan KB)

  • SUBANDRIO, M. Pd

(Mantan Inspektur)

  • M YUNUS ILYAS, SH, MM

(Mantan Kepala SatPol PP)

  • BAMBANG PRAMONO, MM

(Mantan Kepala Dinas Kesehatan)

  • SETYO HADI, BA

(Mantan Kepala Dinas Kominfo dan Statistik)

  • SUHARIYANTO

(Mantan Kepala Dinas P & K)

  • ENDANG KUNTARIATI, A. Pt

(Mantan Staf Ahli Sosial Budaya dan SDM)

  • SUHARI, MM

(Mantan Kepala Dinas Penduk & Capil)

 

Lebih lanjut dikatakan, marilah kita selalu bersyukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan keepada kita semua sehingga nantinya kita sebagai ASN dapat senantiasa meningkatkan kinerja yang lebih baik dengan berpedoman pada ketentuan yang berlaku, sehingga kita semua yang melanjutkan estafet pengabdian dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan selamat sampai di ujung karier, sebagaimana Bapak Ibu yang telah menjalani purna tugas ini.