Aktual

PENYERAHAN TROPY KEJUARAAN PENCAK SILAT ANTAR PERGURUAN SE-KOTA PASURUAN

Plt. Walikota Pasuruan  pada hari Jum’at tanggal 25 Oktober 2019 bertempat di Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan  menyerahkan tropy kejuaraan pencak silat antar perguruan Se-Kota Pasuruan yang telah diselenggarakan selama 2 (dua) hari pada tanggal 21 September sampai dengan tanggal 22 September 2019 dan diikuti 586 atlit silat. Dalam kesempatan ini hadir Camat Panggungrejo beserta jajarannya, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga, Lurah Se-Kota Pasuruan, Ketua KONI, Ketua dan Pengurus IPSI Kota Pasuruan, Ketua perguruan silat Se-Kota Pasuruan, para pesilat serta undangan lain.

Plt. Walikota Pasuruan Bapak Raharto Teno Prasetyo, ST sangat mengapresiasi kejuaraan pencak silat Se-Kota ini, karena selain merupakan ajang kompetisi dan hiburan juga dapat sebagai tolak ukur sejauhmana perkembangan pencak silat di Kota Pasuruan. Untuk itu, perlu usaha keras dari kita semua dalam memajukan dan merngembangkan prestasi olahraga pencak silat di Kota Pasuruan sehingga dapat menjadi kebanggaan bersama dan diharapkan akan lahir atlet-atlet pencak silat yang berprestasi yang mampu mengharumkan nama Kota Pasuruan di level nasional bahkan internasional.

Seusai sambutan diteruskan dengan penyerahan tropy oleh Plt. Walikota Pasuruan kepada juara pencak silat di lanjutkan dengan  penampilan atlet-atlet silat