Inspiring City Pasuruan. Untuk menghormati, mengapresiasi serta menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya yang telah diberikan selama ini untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Pasuruan. Maka, Pemerintah Kota Pasuruan menyelenggarakan kegiatan Jalin Silaturrokhmi dan Komunkasi dengan para pejabat eselon II /JPT pratama yang telah purna tugas pada hari Jum’at Malam tanggal 28 Februari 2020 di Hotel Ciptaning Ati Jalan Argopuro 154 Batu. Acara Jalin Silaturrokhmi dan Komunikasi ini bertujuan untuk Sinergitas Pembangunan Kota Pasuruan yang lebih maju dan sejahtera pada tahun 2020 ini. Dalam kesempatan ini hadir Plt. Walikota Pasuruan, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan beserta Ibu, Asisten, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan beserta Ibu, Camat Se-Kota Pasuruan serta undangan lain.

Salah  satu  pejabat eselon II /JPT  pratama  yang  telah  purna  tugas   yakni  Bapak Drs. Boedi Widayat, MM  menyampaikan kegiatan ini merupakan penghargaan yang luar biasa kepada para pejabat yang purna tugas. Selama kami di Pemerintahan, banyak hal yang telah kami lakukan sehingga kalau ada perbuatan dan perkataan yang menyinggung atau ada yang tersakiti, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan semoga bermanfaat. Semoga doa  kita sehat selalu, selamat, rejeki  dan bahagia menyertai kita.

Plt. Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, ST menyampaikan bahwa para pejabat eselon II /JPT pratama yang telah purna tugas semua adalah motor penggerak roda pemerintahan yang telah bekerja keras dengan mengerahkan segenap tenaga dan pikiran demi kelangsungan pembangunan dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat di Kota Pasuruan. Untuk itu,  atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Pasuruan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasinya yang telah diberikan selama ini.  Semoga apa yang telah bapak ibu lakukan merupakan suatu amalan yang dicatat sebagai amal sholeh di hadapan Allah SWT. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada istri/suami atau keluarga yang telah memberikan dukungan sehingga beliau dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Persaudaraan tidak lekang oleh waktu.

Perlu diketahui ada 5 (lima) pejabat eselon II yang telah purna tugas antara lain Ibu Dra. Hj. Betty Pramindari, MM, Ibu Dra. Evawati, MM, Bapak Agus Rachmanto, SE, Bapak Drs. Boedi Widayat, MM dan Bapak Drs. H. Mas Djoko Baroto, M.Si.   Seusai sambutan diteruskan dengan pemberian tali asih kenang-kenangan dari  Plt. Walikota Pasuruan dan Sekretaris Daerah Kota Pasuruan kepada para pejabat eselon II yang telah purna tugas dilanjutkan dengan ramah tama dan foto bersama.