Aktual

Pjs.Walikota Pasuruan Menerima KunjunganWalikota Salatiga

Inspiring City Pasuruan.Pjs. Walikota Pasuruan menerima kunjungan WalikotaSalatiga Yuliyanto SE MM, dan Wakil Walikota Salatiga Muhammad Haris, S.S., M.Si beserta rombongan pada hari Rabu tanggal 11 November 2020 di Ruang Rapat Unsur 1 Pemerintah Kota Pasuruan.  Tampak hadir dari jajaran Pemerintah Daerah Kota yakni Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Direktur Rumah Sakit Soedarsono Kota Pasuruan, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pasuruan. Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Pasuruan, dan Perwakilan Dinas Perkim Kota Pasuruan.

Pada kesempatan ini, Pjs. Walikota Pasuruan Bapak Dr. Ardo Sahak SE, MM memberikan sambutan selamat datang. dan mengapresiasi tersendiri atas kunjungan kerja dari Walikota Salatiga beserta jajaran. Selain dapat bertemu dan bersilaturahim bersama, juga akan bertukar gagasan, wawasan dan pengalaman yang nantinya akan menjadi sebuah ilmu baru sehingga berdampak positif pada peningkatan kinerja kita demi memajukan pembangunan di daerah masing-masing. Selain itu juga berharap semoga dengan adanya kunjungan kerja yang dilaksanakan Pemerintah Kota Salatiga akan memunculkan ide-ide baru, menumbuhkan semangat baru serta memberikan optimism tersendiri sebagai abdi masyarakat sehingga pembangunan di segala bidang dapat terwujud dengan baik. Dan juga berharap dengan adanya pertemuan ini akan semakin memantapkan sinergitas dan hubungan baik antara Pemerintah Kota Salatiga dan Pemerintah Kota Pasuruan.

Seusai itu, Walikota Salatiga Bapak Yuliyanto SE MM juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Pasuruan karena sudah menerima kunjungan dari Pemerintah Salatiga. Beliau juga menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerja ini adalah study tiru untuk teman-teman media di Salatiga dan Pemerintah Salatiga. Beliau berharap media dan Pemerintah daerah Salatiga nantinya dapat meng implementasikan hasil dari study tiru ini, terutama dalam bidang kemitraan dengan media.

Seusai sambutan dilanjutkan dengan tanya jawab Pemerintah Kota Salatiga kepada Pemerintah Daerah Kota Pasuruan seperti terkait bagaimana RSUD. dr. Soedarsono Kota Pasuruan tetap survive selama pandemic dan bagaimana Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik bekerja sama dengan media terutama media online.

Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata oleh Pemerintah Kota Salatiga kepada Pemerintah Kota Pasuruan dan sebaliknya. (fit)