Pasuruan Kota Madinah. Setelah pengajian rutin khusus ibu-ibu resmi dibuka, melalu Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kota Pasuruan, Gus Ipul didampingi Mas Adi lanjut membuka acara pengajian rutin khusus bapak-bapak di Lingkungan Kota Pasuruan yang dilakukan Ba’da Isya’ pada hari Selasa tanggal 30 Maret 2021. Pada kesempatan ini Gus Ipul, Mas Adi, para kiyai dan habaib di Kota Pasuruan turut hadir dalam acara yang bertempat Gedung Gradhika Kota Pasuruan. Selain itu acara juga dihadiri oleh para Perangkat Daerah Kota Pasuruan hingga Kelurahan.

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul menyampaikan beberapa permasalahan-permasalahan yang memerlukan kerja bersama untuk memperbaiki dan membangun Kota Pasuruan menjadi lebih baik. Salah satu permasalahan yang saat ini menjadi fokus Gus Ipul yakni terkait opini WDP (Wajar Dengan Pengecualian) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia. Oleh sebab itu dengan doa dari para Kiyai dan Habaib, beliau berharap dapat merebut kembali opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK RI, sehingga (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) APBD lebih besar dapat diraih dan pembangunan Kota Pasuruan menjadi lebih baik dan bisa terwujud.

Seusai sambutan, acara dilanjutkan dengan pembacaan yasin dan tahlil. Setelah itu ditutup dengan pembacaan doa untuk para tamu undangan khususnya untuk Gus Ipul dan Mas Adi agar senantiasa diberi istiqomah dalam membangun Kota Pasuruan lebih baik, yakni menjadikan Pasuruan sebagai kota yang maju ekonominya, indah kotanya, dan harmoni warganya (Madinah). (wdy)