Cerita Kota

Putri Terbaik Kota Pasuruan Berhasil Lolos Di Ajang Bergengsi Bintang Pantura Indosiar, Mohon Dukungannya.

Kembali Kota Pasuruan mewakilkan salah satu putri terbaiknya di ajang bergengsi Bintang Pantura Indosiar, setelah sebelumnya ada Anggita Larasati yang telah mengharumkan nama Kota Pasuruan yang mewakili Jawa Timur menjadi pengibar bendera pusaka di Istana Negara Jakarta.

Sabrina Ayu Windasari nama lengkapnya Putri Bapak Arifin yang beralamat di Jln. Darmoyudo 43-H RT. 05 RW. 01 Kel. Purworejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan yang sekarang masih duduk di bangku sekolah SMK PGRI 1 Kota Pasuruan ini, telah berhasil lolos dan mendapatkan tiket bintang pantura dalam ajang adu bakat ( olah vokal ) setelah mengikuti beberapa audisi yang telah di laluinya, mulai audisi online dan audisi langsung di Jakarta.

” Pertama audisinya lewat online kemudian lolos dan kembali audisi langsung di Jakarta, Alhamdulillah setelah melalui proses panjang dan melelahkan saya berhasil mendapatkan tiket bintang pantura mewakili Provinsi Jawa Timur bersama 2 orang lainnya,” ujarnya. Senin (23/8/2021).

Ajang uji bakat bintang pantura 6 Indosiar akan di mulai tanggal 27 Agustus 2021 dimulai dari panggung pilih-pilih.

” Tanggal 27 Agustus 2021 ini saya akan kembali ke Jakarta untuk mengikuti audisi di program panggung pilih-pilih, besok tanggal 24 Agustus 2021 akan tayang di Indosiar yang ikut audisi sebelumya,” ujarnya.

Sebelum berangkat ke Jakarta hari ini Sabrina diantar Kadisparpora Basuki menghadap ke Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi ), dalam rangka minta support dan dukungannya serta minta ijin kepada Pemerintah Kota Pasuruan.

Sabrina Ayu yang didampingi Kadisparpora berhasil bertemu Mas Adi diruang kerjanya.

” Mudah- mudahan terus sukses karirnya dan membawa nama baik Kota Pasuruan,” ujar Mas Adi.

Sementara itu Kadisparpora Bapak Basuki S.E mengatakan Sabrina salah satu anak yg mempunyai potensi dibidang tarik suara berbakat.

” Berkat kemampuan dan keuletannya Sabrina mendapatkan bintang untuk menuju proses seleksi lebih lanjut semoga membawa nama harum Kota Pasuruan dengan torehan diajang bintang pantura dan berharap ada potensi-potensi lain yang mengharumkan Kota Pasuruan, Perjuangan yang tidak mudah untuk mendapatkan tiket bintang, ayo kita dukung rek,” ujar Kadisparpora.

Sabrina atas nama pribadi memohon do’a dan restunya kepada warga Kota Pasuruan agar dalam menjalankan tugas ini berjalan dengan baik dan lancar.

” Saya Sabrina Ayu wakil dari Kota Pasuruan minta dukungannya dan do’a untuk mengikuti Audisi Bintang Pantura 6, semoga saya bisa membawa nama baik Kota Pasuruan tercinta. Aminnn,” harapnya. (Aga)