Aktual

Pemkot Capai 55 Persen Vaksinasi, Gus Ipul: Kita Tinggal 15 Persen lagi Untuk Menuju 70 Persen

Pasuruan Kota Madinah. Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengatakan bahwa capaian vaksinasi Kota Pauruan mencapai 55 % pada bulan September 2021 ini.
Hal itu disampaikan ketika meninjau kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Partai Golkar di Kantor DPD Golkar Kota Pasuruan pada Sabtu (04/09/21).
“Alhamdulillah kita sudah 55 persen warga yang sudah divaksin, dengan program ini pasti prosentasinya akan naik, tinggal 15 persen lagi akan menuju 70 persen warga yang telah divaksinasi, ” kata Gus Ipul.
Gus Ipul juga menyampaikan terimakasih kepada Partai Golkar yang mempunyai program vaksinasi di Kota Pasuruan. beliau juga menyampaikan bahwa program-program seperti ini amat membantu khususnya di Kota Pasuruan. karena akan menjadi tambahan untuk menuju herd immunity.
“Atas nama Pemerintah Kota Pasuruan saya mengucapkan terimakasih kepada Parta Golkar karena menggelar vaksinasi kali ini,” ujar Gus Ipul.
Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Pasuruan dan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur.
Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) berharap bahwa program vaksinasi ini dapat mempercepat herd immunity di Kota Pasuruan dan warga Kota Pasuruan dapat segera melakukan aktivitasnya kembali sebagaimana mestinya.
“Alhamdulillah Kota Pasuruan sudah masuk zona kuning. Sekalipun zona kuning kita harus tetap menjaga protokol kesehatan, “kata Mas Adi.
Sekedar informasi vaksinasi ini diperuntukkan untuk 1000 warga Kota Pasuruan dan menggunakan vaksin sinovac. (Fit)