AktualPublikasi

Mas Adi Sebut Tournamen Bola Voli sebagai Media Silatuhrahmi dan Membangun Spirit Sportivitas

Pasuruan Kota Madinah. Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S.TP, M.Si (Mas Adi) secara resmi membuka tournamen bola voli Piala Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan tahun 2021, Sabtu (20/11/2021) di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan.

Tournamen ini dilaksanakan sebagai media silatuhrahmi untuk mewujudkan harmoni warganya dan membangun spirit sportivitas.

Dalam sambutannya,  Mas Adi menyampaikan tournamen bola voli ini merupakan pengobat rindu setelah sekian lama tidak ada aktivitas olahraga karena pandemi  covid 19.

“Alhamdulillah, hari ini kita masuk pada level satu dalam mengatasi covid 19, berkat kerja sama kita semua sehingga dimungkinkan aktifitas masyarakat termasuk olah raga walaupun dengan protokol kesehatan, “ ujar Mas Adi

Mas Adi mengungkapkan dalam tournament voli ini, peserta akan diseleksi betul karena akan diproyeksikan untuk tingkat regional maupun nasional.

Tournamen bola voli ini diikuti 17 peserta dari perwakilan kelurahan.

Mas Adi berpesan kepada peserta agar tidak bertindak arogan karena tournamen ini tujuannya untuk membangun silatuhrahmi yang tidak kalah penting membangun spirit sportivitas .

 “Ditahun 2023 Kota Pasuruan akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Jawa Timur sehingga perlu persiapan dalam pelaksanaannya dan membuat suatu yang unik ketika pembukaannya,” pungkasnya