AktualPublikasi

Pemkot Pasuruan Angkat 166 CPNS Jadi PNS, Gus Ipul Berpesan Untuk Selalu Menjaga Integritas

Pasuruan Kota Madinah. Sebanyak 166 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Pasuruan resmi diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengabdi di lingkungan kerjanya, Selasa (28/12/21)

Hal itu sebagaimana pelaksanaan pengangkatan dan pengambilan sumpah janji PNS oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pasuruan yang di gelar di Aula Gedung Gradika Jl. Panglima Sudirman, Kecamatan Purworejo.

Pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pasuruan Rudiyanto, AP, M.M, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Supriyanto, S.Sos,. M.M dan disaksikan oleh perwakilan rohaniwan.

Dalam sambutannya, Gus Ipul mengucapkan selamat sekaligus menekankan bahwa pengangkatan dan pengambilan sumpah janji PNS adalah sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

“Selamat bapak/Ibu sekalian adalah orang yang terpilih dan patut bersyukur dapat menjalankan kewajiban. Saya juga berharap semuanya bisa bekerja dengan penuh kreatifitas dan tentunya harus tetap menjaga integritas,” paparnya.

Menurutnya, integritas merupakan wujud dari pada kejujuran dari hati yang paling dalam. Sehingga selaku aparatur yang mengemban tugas dalam melayani masyarakat mampu melaksanakan keseluruhan penyelenggaraan tugas pemerintahan sesuai bidang masing-masing.

“Terus berkontribusi dan terus menambah pengetahuan, sehingga ketika ada pertanyaan dari masyarakat dapat terjawab dengan argumen yang benar,” pungkasnya. (lio)