AktualPublikasi

Hadiri Peringatan Harlah NU, Wawali sampaikan Peran NU Sangat Penting untuk Kemajuan Bangsa

Pasuruan Kota Madinah. Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S.TP., M.Si (Mas Adi) mengatakan bahwa peran NU sangatlah penting untuk kemajuan bangsa Indonesia. Dimana NU sebagai organisasi masyarakat yang mengakar rumput adalah tumpuan masa depan Indonesia. Hal ini disampaikan Mas Adi saat menghadiri acara Gebyar Sholawat peringatan Harlah NU, Jumat (18/02/2022) malam.

“Peran NU sejak dahulu sampai sekarang sangatlah penting dalam memajukan bangsa Indonesia. Karena NU dalam sejarahnya sejak dahulu langsung bersentuhan dengan masyarakat. Semoga menjelang usia NU yang ke 100 ini semakin banyak kemaslahatan yang ditebarkan kepada masyarakat, “ ujar Mas Adi

Ditempat yang sama ketua PCNU Kota Pasuruan KH. Nailurrochman atau Gus Amak menyampaikan bahwa peringatan Gebyar Sholawat Harlah NU ke-99 ini digelar untuk kemaslahatan negeri khususnya kemaslahatan Kota Pasuruan.

“Semoga dengan bacaan sholawat dan istighosah ini bermanfaat untuk kemaslahatan kita dan semua bangsa Indonesia dan khususnya untuk Kota Pasuruan, “ kata Gus Amak

Dalam kesempatan ini Gus Amak juga menekankan kepada selurus pengurus cabang NU untuk terus berprestasi dan berlari menuju NU satu abad.

“Masih banyak pekerjaan rumah PCNU Kota Pasuruan pastinya terutama untuk memberikan sumbangsih dan kemaslahatan bagi umat,”imbuhnya.

Kegiatan Gebyar Sholawat ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Pasuruan, Ketua DPRD Kota Pasuruan, Gus Kautsar, serta seluruh pengurus PCNU mulai BANOM hingga Lembaga NU. (fit)