AktualPublikasi

Sholat Tarawih Berjamaah Perangkat Daerah Kota Pasuruan, Spiritual Happiness Modal Seorang Pemimpin

Pasuruan Kota Madinah – Walikota Pasuruan, Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) beserta segenap perangkat daerah kembali melaksanakan kegiatan sholat Isya dan tarawih berjamaah dalam sepuluh malam terakhir Ramadhan 1443 H di Pendopo Surga Surgi Kota Pasuruan, Selasa (26/4/2022) malam.

Dalam sambutannya Gus Ipul memberikan penguatan kinerja melalui motivasi spiritual yang harus dimiliki sebagai pemimpin.

“Di negara maju banyak orang sukses tapi bunuh diri di tengah-tengah kesuksesannya karena tidak memiliki spiritual happiness. Kita di Indonesia di didik menjadi orang yang diharapkan memiliki kekuatan spiritual yang itu membuat kita tetap semangat apapun kondisinya”, pungkasnya.

Di hadapan perangkat daerah, Gus Ipul mengingatkan kepada peserta untuk tetap menjalankan amanah pembangunan dengan baik.

“Kita diberi amanah untuk menjalankan pembangunan di lingkungan kota Pasuruan, ikhtiar lahirnya harus terus kita lakukan”, ujarnya.

Lanjut Gus Ipul meminta kepada Habib Abubakar bin Hasan Assegaf untuk memberikan tausiah guna upgrade ilmu spiritual para perangkat daerah.

“Malam ini mohon panjenengan untuk memberikan tambahan ilmu buat kita, menguatkan kerja-kerja yg sudah kita lakukan bersama, mudah-mudahan ini dapat mengokohkan batin dan pikiran kami”, imbuhnya.

Setelah sholat Isya dan tarawih ditunaikan, kegiatan ini ditutup dengan menyimak khotmil Quran dengan khidmat. (Dey)